Tips Menyewa Kantor Agar Terhindar Dari Masalah

Ruangan kantor di kota-kota besar biasanya menggunakan system sewa. Hal semacam ini karena tempat sebagai tempat usaha di perkotaan telah makin sempit dan langka. Berikut sebagai penyebabnya banyak perusahaan yang harus harus menyewa kantor.

Nah, sebelumnya Anda mengambil keputusan untuk sewa kantor sebagai tempat menggerakkan usaha Anda, cermati beberapa hal di bawah ini supaya terlepas dari permasalahan di hari esok.

Kepemilikan bangunan

Sebelumnya berlangsung hitam diatas putih atas sewa kantor, terlebih dulu yakinkan sisi kepemilikan bangunan. Tanyakan bukti kepemilikan bangunan kepada pihak yang menyewakan. Tetapi bila pihak yang berkaitan tak dapat tunjukkan dokumen aslinya, Anda pantas bertanya argumennya.

Peruntukan bangunan

Selidiki peruntukan bangunan yang Anda sewa. Mungkin saja lokasi itu yaitu daerah yang dilarang untuk tempat usaha. Hal semacam ini mengakibatkan terjadinya masalah yang berbuntut konflik karena pemilih sewa menjanjikan akan memdapatkan dispensasi peruntukan bangunan untuk tempat usaha.

Isi surat kesepakatan sewa

Baca dan mengerti baik-baik tiap-tiap poin yang terdaftar dalam kesepakatan sewa. Kenali adakah hal yang akan merugikan Anda. Jadi, yakinkan semuanya hak Anda terdaftar dalam surat kesepakatan itu supaya Anda dapat kuat dengan cara hukum bila satu hari kelak muncul perselisihan.

Tersebut sebagian panduan menyewa kantor supaya terlepas dari permasalahan. Lakukan panduan diatas supaya Anda tak alami kerugian. Baca juga : tips men-sewa kantor jakarta selatan yang terbaik

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s