Tips Menyewa Kantor di Kota Besar

Terbatasnya tempat perkantoran bikin beberapa wirausahawan muda atau yang baru akan menekuni dunia usaha kesusahan untuk membangun kantor. Tempat kosong di lokasi pusat kota besar yang makin terbatas, bikin kita harus mencari jalan alternatif untuk dapat memiliki kantor untuk perusahaan sendiri. Satu diantara jalan keluar permasalahan itu yaitu menyewa kantor atau rental office. Rent office jadi satu diantara pilihan beberapa entrepreneur untuk memiliki kantor sendiri. Untuk anda yang bertempat di kota-kota besar ada banyak hal yang dapat jadikan referensi dalam menyewa kantor.

Di bawah ini sebagian panduan menyewa kantor di kota besar yang dapat menolong anda dalam memastikan pilihan dalam pilih kantor yang akan di sewa kantor jakarta selatan.

1. Keadaan Bangunan

Yakinkan keadaan dari bangunan yang akan jadikan kantor dalam keadaan yang baik. Perhatikan keadaan keamanan dan kenyamanan dari gedung atau bangunan yang akan disewa. Bila menjumpai beberapa hal yang membahayakan selekasnya hubungi si yang memiliki untuk di cari pemecahannya. Cari bangunan yang masihlah baru dan kokoh hingga akan bikin pekerjaan anda di gedung itu jadi aman dan nyaman.

2. Bentuk Bangunan

Tetapkan bangunan seperti apa yang anda kehendaki sebagai tempat bekerja anda dan beberapa karyawan. Apakah bangunan 1 lantai, 2 lantai atau kian lebih 5 lantai. Bila jumlah karyawan anda begitu banyak, tentukan bangunan atau gedung yang luas atau memiliki 3 lantai lebih. Bila karyawan anda terhitung sedikit, maka tentukan bangunan yang sesuai sama. Janganlah salah pilih besar bangunan sampai nanti akan mengganggu kemampuan anda dan karyawan.

3. Harga Sewa

Cocokkan harga sewa bangunan dengan biaya yang anda punyai. Distribusikan sendiri pembiayaan untuk menyewa bangunan setiap bln. atau tahunnya. Janganlah takut untuk bernegosiasi dengan si yang memiliki tentang permasalahan harga sewa kantor jakarta. Tetapkan langkah pembayaran dan durasi sewa. Apakah dibayar per-bulan atau per-tahun, dan berapakah lama akan menyewa bangunan itu. Janganlah lupa juga untuk bikin surat kesepakatan untuk hindari terjadinya sengketa.

Sekian tadi sebagian panduan rental office atau menyewa kantor di kota besar yang dapat jadi referensi anda dalam pilih bangunan mana yang akan disewa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s