Bagaimana Dengan Cepat Seseorang Calon legislatif Bisa Tahu Tingkat Popularitas serta Kepopuleran di Dapilnya?

44Apa kamu ikut setuju jika kegagalan seseorang calon legislatif dalam pertarungan pemilu legislatif yang begitu ketat ialah sebab tidak mempunyai ukuran yang tepat tentang 2 perihal yaitu popularitas serta kepopuleran dianya?

Dengan begitu calon legislatif seperti mengincar tiada tujuan serta mengambil langkah di gelap gulita. Diperparah kembali dengan kehadiran tidak terdapatnya peta serta penunjuk arah pemenangan. caleg kota bekasi adalah salah satu toko.

Tulisan ini menginginkan supaya kamu bisa tahu serta lakukan beberapa hal yang mungkin belumlah terpikirkan pada proses pemenangan Kamu sekarang ini.

Untuk mencapai popularitas serta kepopuleran jadi dilakukanlah beberapa langkah pemenangan oleh team sukses yang telah di bentuk. Akan tetapi kenapa akhirnya dapat tidak berhasil, walau sebenarnya telah mengelontorkan uang beberapa ratus juta bahkan juga milyaran untuk semua proses pemenangan.

Pertama, pengeluaran berbelanja alat serta fasilitas kampanye. (Banner, pamplet, baligo, iklan alat bikin, iklan radio, dan lain-lain.)
Ke-2, pengeluaran fasilitas serta logistik team sukses saat pemenangan. (Transport, mengkonsumsi pertemuan, Pakaian kostum team, dan lain-lain).
Ke-3, pengeluara berbelanja atribut-atribut untuk calon pemilih. (Kaos, Kerudung, bingkisan sembako, dan lain-lain)
Ke empat, Pengeluaran serangan fajar. (Paket-paket amplop) Yang berlangsung malah uang RAIB serta buahnya ialah kekecewaan sebab KALAH.

Di mana letak kekeliruan sangat penting? Letaknya ialah kehadiran team pemenangan (team sukses) yang lemah.

Kenapa dapat di

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s